Social Icons

Mengapa Memilih Bank Mandiri?


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Hidup manusia tidak lepas dari masalah, dan bank merupakan salah satu sarana yang seharusnya bisa meringankan beban kita dalam hal keuangan. Itulah tujuan mereka; mempermudah hidup kita, bukannya menambah masalah yang baru, betul? Tapi apa daya, kekecewaanlah yang saya dapatkan hari itu. Hari minggu lagi. Hari dimana seharusnya kita bersantai dan bergembira.

Bayangkan saja, waktu saya dan tunangan saya, Vivi, pergi makan di sebuah mall di Jakarta Barat, dan tepat ketika saya mau membayar bill-nya dengan kartu kredit, ternyata kartu kredit saya gagal debet! Wah, tidak terbayang betapa malunya saya waktu itu. Malunya itu ditambah berkali-kali lipat karena saya hanya membawa uang tunai kurang dari Rp. 100.000!

Memang, pada akhirnya Vivi yang membayarnya, tapi tetap saja malunya tidak bisa hilang selama 7 hari 7 malam. Setelah saya telepon ke bank penerbit kartu kredit saya untuk menanyakan masalah tersebut, kata mereka saya belum membayar tagihan terakhir. Luar biasa. Padahal saya selalu membayar tagihan bulanan kartu kredit saya sampai lunas setiap bulannya. Sampai lunas! Beberapa hari kemudian, ternyata mereka telepon untuk konfirmasi adanya kesalahan teknis dengan sistem mereka.

Mau tahu apa yang paling luar biasa?

Mereka sama sekali tidak meminta maaf.

Lalu apa yang terjadi jika sebuah bank gagal melayani nasabahnya dengan baik? Bank itu akan kehilangan nasabahnya. Dan betul saja, saya langsung memproses penutupannya tanpa banyak pikir panjang lagi. Sebenarnya saya sudah merasa ada yang tidak beres dengan kartu kredit itu sejak lama, tapi kasus gagal debet itu adalah akhir batas kesabaran saya. Cukup sudah. Saatnya mencari bank lain.

Suatu hari, seorang teman di kantor saya merekomendasikan Bank Mandiri. Siapa sih yang tidak kenal nama bank yang satu ini? Hampir tiap hari saya melihat namanya tanpa suatu alasan yang jelas, entah di koran atau di televisi, hingga saya bosan. Awalnya saya pikir Bank Mandiri akan menghasilkan kekecewaan yang sama. Banyaknya jumlah cabang atau nasabah disana tidak memengaruhi pikiran saya sama sekali karena memang pada saat itu saya sudah tidak acuh lagi terhadap setiap iklan maupun promo bank di Indonesia. Pengalaman pahit saya sudah banyak memberikan jawaban.

Tapi ternyata, kenyataan berkata lain.

Pelayanan disana memang terbukti berkualitas. Saya sudah pastikan sendiri; setiap masalah yang muncul dalam kehidupan finansial saya sejak saya bergabung dngan bank ini, masing-masing dapat teratasi berkat dukungan yang senantiasa ada untuk membantu saya. Berbeda dari bank-bank lain, ternyata mereka berhasil dalam meringankan beban saya dan bisnis saya sehari-hari.

Sekarang sudah saatnya saya mengambil alih teman saya dan merekomendasikan bank ini kepada Anda. Jika Anda memang belum mendaftarkan diri sebagai nasabah atau jika Anda ingin membuka rekening baru dengan sebuah bank, artikel ini sangat tepat untuk Anda. Ya, artikel ini saya tulis memang dalam rangka mengikuti kontes blogging yang diselengarakan oleh Bank Mandiri. Tapi jangan salah. Saya tidak ikut kontes ini semata-mata karena hadiahnya, tapi karena saya juga sudah merasakan sendiri kualitas layanan dari Bank Mandiri. Berikut saya jabarkan beberapa fasilitas yang membuat saya sendiri salut dan berterima kasih...

Yang pertama adalah Mandiri Kredit Tanpa Agunan (Mandiri KTA). Dengan memenuhi beberapa syarat yang sederhana, Anda sudah dapat menikmati fasilitas ini. Cicilan yang harus Anda bayar tidak bernilai tinggi, sehingga tidak akan menyulitkan Anda dalam melunasinya. Anda dapat meminjam uang hingga Rp 200.000.000,- dan menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga, apapun itu. Anda juga akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa khusus dari Bank Mandiri.

Selanjutnya adalah Mandiri Kredit Kepemilikan Rumah (Mandiri KPR). Sesuai dengan namanya, fasilitas ini akan memudahkan Anda dalam pembelian gedung atau rumah melalui pemberian kredit. Bank Mandiri sendiri menyediakan beragam fitur yang masih termasuk ke dalam KPR, seperti KPR Duo, KPR Take Over, KPR Top Up, dan yang lainnya. Teman saya pernah menggunakan Mandiri KPR, dan yang saya sukai adalah prosesnya yang mudah dan cepat. Tanpa harus membayar uang muka yang mahal, Anda sudah bisa membeli rumah yang layak tinggal, dan karena Bank Mandiri memiliki rekanan dengan 350 proyek developer di Indonesia, Anda juga bisa mendapat berbagai tawaran menarik yang akan semakin meringankan beban keuangan Anda!

Lalu bagaimana dengan Mandiri Tabungan? Jika Anda seperti para nasabah lainnya, motif Anda bergabung di sebuah bank adalah agar Anda bisa menabung untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan sehari-hari anda, betul? Bank Mandiri tahu keinginan ini, dan mereka tidak akan menyulitkan Anda demi mencapai kesejahteraan. Hanya dengan menyetor Rp 500.000,-, Anda sudah terdaftar menjadi nasabah, dan pelayanan mereka bisa Anda nikmati selama 24 jam. Anda akan mendapatkan kartu kredit ATMandiri yang dapat memudahkan Anda dalam bertransaksi, dan Anda juga bisa menarik dana tunai kapanpun Anda membutuhkannya.

Fitur Mandiri Tabungan Rencana juga tersedia bagi Anda yang ingin merasa lebih bebas dari biasanya. Dengan fasilitas ini, Anda bebas menentukan setoran bulanan Anda, jangka waktu yang diberikan juga menjadi lebih fleksibel, dan Anda bisa mendapatkan perlindungan asuransi gratis. Tidak hanya itu, Anda juga dapat berkonsultasi dengan Customer Service professional Bank Mandiri tanpa harus membayar uang sepeserpun. Ini akan sangat membantu dalam membantu Anda dalam mengatasi masalah finansial, seperti yang sudah saya alami.

Dan yang terakhir adalah Mandiri Kartu Kredit. Ada banyak sekali produk kartu kredit yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda, seperti Hypermart Card, Feng Shui Card, Golf Card dan Everyday Card. Setiap kartu memiliki keuntungannya sendiri-sendiri, dan dapat memberi Anda akses terhadap berbagai macam diskon dan tawaran menarik.



Semua fasilitas itu bisa saya dapatkan setelah saya menjadi nasabah di Bank Mandiri. Dan jika saya bisa mendapatkannya, Anda pun juga bisa. Berbeda dengan bank lainnya, Bank Mandiri selalu memenuhi janjinya dan dapat menawarkan solusi terhadap segala permasalahan Anda melalui pelayanan yang maksimal. Apapun kebutuhan Anda, akan selalu ada jalan keluarnya, dan Bank Mandiri selalu siap melayani Anda.

Bagaimana menurut anda? Tulislah pertanyaan, kritik, saran, atau komentar apapun yang ingin anda sampaikan di bawah ini. Anda boleh menulis tentang Bank Mandiri, anda boleh berikan saran mengenai blog ini, atau mungkin bertanya tentang kehidupan bisnis/pribadi saya. Terserah anda. Yang penting tuliskan nama, alamat situs/blog atau Facebook anda, supaya kita tahu siapa yang menulis komentar.

Terima kasih sudah membaca. Dan ingat...

"Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja"


Protected by Copyscape Plagiarism Checker - Do not copy content from this page
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

26 comments:

  1. nulisnya berapa lama gus? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 7 hari 7 malem katanya hahaha!

      Hapus
    2. Tulis artikel ini? Lumayan lama sih. Aku tuh orangnya lambat-lambat gimana gitu.

      Hapus
  2. What is this? A contest? How can I join?

    BalasHapus
    Balasan
    1. I don't think you can join the contest. It's for indonesian only. :)

      Hapus
  3. Artikel ini dalam rangka apa, gus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam rangka kontes bank Mandiri, nit.

      Hapus
  4. Eh ngomong2 gong xi fa cai ya, gus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Gong Xi Fa Cai juga nit.

      Hapus
  5. GONG XI FA CAI KO !! SEMOGA MENANG YA TAHUN INI :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya agus gak pernah menang-menang ya dari dulu? wkwkwkw

      Hapus
    2. Thank you, li. Gong Xi Fa Cai juga.

      Hapus
    3. @Dra - Makanya doa'in supaya kali ini bisa menang ya. :)

      Hapus
  6. Cool blog, man. Keep it up,

    BalasHapus
  7. weleh weleh weleh! telat aku ikutan bank mandiri!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom telat kok kalau mau buka rekening tabungan di Bank Mandiri. :)

      Hapus
  8. Maju terus om agus maju terusss

    BalasHapus
  9. Hey, I have some mandiri credit cards. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. That's great. Sekarang saatnya mentraktir temanmu ini minum kopi di Starbucks ya. Hehe.

      Hapus
    2. In your dreams, boy! Lu sendiri masih ngutang wa bakmi. ;)

      Hapus